Wednesday 4 May 2016

Peralatan Rumah LAZADA



1) Detail produk dari Babamu Mesin Jahit Tangan Mini - Putih

Mesin Jahit Tangan Mini sangat praktis dan bisa dibawa kemana saja dan benangnya dapat menggunakan benang jahit biasa dengan harga murah dan terjangkau siapa saja.

Mesin Jahit mini ini dapat digunakan siapa saja yang mempunyai mobilitas tinggi sehingga apabila terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan seperti pakaian sobek bisa langsung teratasi dan juga hasil jahitannya rapih dan kencang.


2) Detail produk dari Black & Decker M350-B1 Hand Mixer - Putih

Black & Decker M350-B1 Hand Mixer, mixer tangan persembahan Black & Decker ini siap membantu pekerjaan Anda dalam membuat adonan makanan berjenis semi padat maupun semi liquid, sehingga memasak atau membuat kue menjadi pekerjaan yang menyenangkan. Dengan mesin bertenaga 300W yang tangguh, mixer ini hadir dengan 2 buah pengaduk yang mudah dilepas-pasang dengan satu tombol. Black & Decker M350-B1 siap menjadi salah satu peralatan wajib di dapur yang dapat membantu tugas membuat adonan menjadi lebih mudah.


Fungsi Eject Handle
Black & Decker M350-B1 hadir dengan beater atau bagian pengaduk yang mudah dilepas pasang secara cepat dan mudah. Cukup dengan menekan satu tombol eject, bagian beater dapat dilepas dengan mudah untuk dibersihkan. Dan ketika ingin menggunakannya kembali, cukup pasangkan beater hingga terkunci dan mixer pun siap digunakan.


Desain Kompak Untuk Penyimpanan Mudah
Tidak hanya performa mesinnya yang menakjubkan, mixer tangan ini juga begitu nyaman selama digunakan berkat desainnya yang kompak. Tangan pun tidak akan mudah pegal karena bentuknya yang ergonomis. Dengan beater (pengaduk telur) dan dough hook (pengaduk adonan) yang terbuat dari stainless steel, set mixer tangan ini pun begitu kuat dan tahan lama.



5 Pilihan Kecepatan
Mixer tangan yang satu ini memiliki 5 level kecepatan yang bisa diatur sesuai keinginan. Anda dapat menekan tombol speed untuk menambah maupun mengurangi kecepatan mixer dari level 1 hingga 5. Ditambah tombol turbo untuk kecepatan maksimal, pekerjaan mengocok adonan pun akan semakin mudah dan cepat berkat kekuatan motornya yang berdaya 300W.


3) Detail produk dari Bolde Super Hoover Vacuum Cleaner Cyclone - Putih

BOLDE Super Hoover, Vacuum terbaru dengan teknologi terkini kini hadir di Lazada. Bolde menggunakan teknologi saringan terkini Filter  HEPA (High-efficiency particulate arrestance). Dengan teknologi Sedotan Cyclone, Bolde Super Hoover bekerja dengan cara sedotan memutar dan memiliki kekuatan maksimal bisa menyedot dan mengangkat benda dengan bobot 12 kg.


Banyak Kelengkapan
BOLDE Super Hoover juga memiliki banyak kelengkapan tambahan yang bisa memungkinkan Anda untuk membersihkan menjangkau semua bagian ruangan. Baik itu bagian pojok, bawah, kolong, atas, dan bagian-bagian lain yang tidak bisa dijangkau vacum cleaner lain.

Teknologi Super
BOLDE Super Hoover  menggunakan sistem teknologi Super Cyclone, dengan sedotan kencang yang dengan alur angin sedotan memutar. Sehingga kotoran tidak berumpul di saringan. BOLDE Super Hoover juga sangat mudah dibersihkan, dimana Tutup penampang tinggal dibuka, dan tutup tersebut cukup dibersihkan dengan dicuci.


4) Detail produk dari Destec Blender Manual Tanpa Beban Listrik - 2 Gelas - BMJ.205B-2

Blender manual tanpa listrik merupakan blender yang sangat praktis dapat dibawa kemana-mana, tidak perlu colokan listrik. Jadi dimanapun anda berada dengan blender manual semua bisa dikerjakan. Sangat cocok dipakai untuk piknik ataupun juga kebutuhan sehari-hari.

Praktis dan Portable
Destec Blender Manual Tanpa Beban Listrik - 2 Gelas - BMJ.205B-2 didesign khusus bisa langsung dibawa. Setelah Anda Blend Smoothies Buah / Sayuran, Cup tinggal dilepas dan bisa langsung dibawa. Sangat cocok untuk membuat juice ataupun smoothies.


5) Detail produk dari Denpoo DT-022D Pemanggang Roti Elektrik - Silver/Hitam

Awali pagi hari Anda dengan sarapan berkualitas persembahan Denpoo DT-022D Pemanggang Roti Elektrik. Produk asal brand Denpoo tersebut dilengkapi dengan 7 kontrol pembakaran serta wadah remah. Melalui Denpoo DT-022D Anda dapat diberikan segala kemudahakan, seperti terdapat tempat penyimpanan kabel, terdapat tombol cancel, tombol OFF yang dapat digunakan secara otomatis maupun manual dan fitur-fitur lainnya. nikmati roti yang terpanggang sempurna sesuai selera Anda.


Mudah Dibersihkan
Pemanggang roti Denpoo DT-022D ini dilengkapi dengan tempat khusus untuk mengambil sisa-sisa roti yang tertinggal di dalam pemanggang, sehingga mudah untuk dibersihkan. Dengan hanya membalikan pemanggang maka remah akan roti pun akan turun dengan sendirinya. Nampan remah yang terdapat pada bagian bawah pemanggang roti tersebut dapat mudah dilepas untuk dilakukan pembersihan.


Aman dan Desain Pemanggang Roti yang Elegan
Untuk mengambil roti yang sudah selesai dipanggang, Anda hanya menaikan tombol untuk mengeluarkan roti Anda. Alat yang tinggi sehingga Anda aman untuk mengambilnya. Selain itu Denpoo DT-022D dirancang dengan menggunakan desain yang begitu elegan, sehingga Anda dapat mempercantik dapur Anda melalui alat pemanggan roti tersebut. Denpoo DT-022D terbuat dari stainless steel yang anti karat dan juga tahan lama.


7 Kontrol Pembakaran
Denpoo DT-022D tersedia tujuh kontrol pembakaran untuk menyesuaikan selera Anda akan kematangan roti. Putar tombol ke mode pembakaran suhu untuk mendapatkan tingkat kematangan yang Anda inginkan. Juga terdapat pilihan pengatur tingkat kecokelatan yang pas dengan ketebalan dan usia roti sehingga roti pun tidak gosong. Selain itu, pemanggang roti tersebut dilengkapi dengan fitur defrost untuk menghangatkan roti melalui tombol off secara otomatis dan manual.


*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk produk ini untuk daerah pengiriman Zona 2. Silakan lihat laman Pengiriman untuk pembagian Zona


6) Detail produk dari Home-Klik AC Mini With Fragrance

Panasnya cuaca kini tak lagi terasa dengan produk terbaru TokoKadoUnik, AC Mini with Fragrance...! AC Mini ini hadir dengan desain yang stylish dan mudah dibawa kemanapun, tidak memakan ruang besar, bahkan dapat ditaruh di atas meja untuk menemani Anda belajar maupun bekerja. Di tengah cuaca panas, tak ada lagi masalah untuk mendapatkan udara sejuk kapanpun dan dimanapun Anda berada dengan AC Mini with Fragrance.

AC Mini Bertenaga Super
Meskipun memiliki ukuran yang kecil, AC Mini dari TokoKadoUnik ini mampu mengeluarkan angin yang bertenaga untuk menyejukkan satu ruangan. Desainnya yang stylish dengan warna-warna yang keren semakin menjadi daya tarik pendingin ruangan ini. Arah kipas di dalamnya dapat diatur dengan mudah (naik-turun).

Mudah Digunakan
Untuk menggunakan produk ini caranya sangat mudah. Cukup masukkan air dingin atau es ke dalam laci serbaguna di bagian bawahnya, kemudian nyalakan tombol power untuk memulai proses pendinginan. Anda pun dapat memasukkan parfum/pengharum ruangan untuk mendapatkan angin dingin disertai wewangian yang menyejukkan.

Port USB
Dalam AC Mini ini telah tersedia port USB sebagai sumber daya listrik yang terhubung pada komputer/laptop. Produk ini pun dapat berjalan dengan 3 buah baterai AA (tidak termasuk).

*) Ketersediaan Warna Terkantung Stok


7) Detail produk dari Shake n Take Blender - 2 Cup

Jangan biarkan aktivitas yang padat menghalangi Anda untuk hidup lebih sehat. Shake 'n Take Personal  Blender adalah sahabat yang paling tepat untuk menikmati jus dan milkshake dengan cepat dan praktis. Blender ini didesain dengan teknologi terkini sehingga Anda dapat membuat dan menikmati jus langsung dari wadah yang sama!


Material Plastik & Polikarbonat
Bagian badan mesin Shake 'n Take Personal Smoothie Blender terbuat dari plastik yang kuat dan tahan lama. Sementara botol sportnya terbuat dari material polikarbonat yang aman dicuci dengan mesin pencuci piring. Cukup bersihkan botol sport ini dengan air saat Anda telah selesai menggunakan.

Mudah Digunakan
Shake 'n Take Personal Smoothie Blender sangat mudah digunakan. Cukup masukkan buah yang Anda suka dan tambahkan susu sesuai dengan volume yang Anda inginkan. Botol Shake 'n Take Personal Smoothie Blender dilengkapi dengan penanda volume sebanyak 2 oz, 4 oz, 6 oz, 8 oz, 10 oz, 12 oz, 14 oz dan 16 oz. Pasang tutup botol dan tekan tombolnya untuk mulai proses blender, beberapa kali hingga mencapai kekentalan yang diinginkan. Setelah jus dan milkshake jadi, lepaskan tombolnya. Lepaskan blender dari bagian penyangga, pasang tutupnya , tarik sedotan pop-up di tutup botol dan Anda bisa langsung minum dari botol blender! Dengan volume 600 mL, Shake 'n Take Personal Smoothie Blender sangat tepat untuk dibawa ke kantor, sekolah maupun ke gym.


8) Detail produk dari Airlux KE - 8150 Electric Kettle - 1.5 L

Body terbuat dari stainless steel berkapasitas 1,5 liter,otomatis OFF bila air mendidih dan sangat aman karena kabel power terpisah,konsumsi daya 350W/220V.
Beli Produk Airlux termurah di Indonesia! Belanja online di Lazada.co.id sekarang dan temukan diskon Produk Airlux lainnya untuk mendapatkan harga terbaik. Nikmati promo dan tawaran ekslusif untuk produk Airlux disertai dengan Layanan Customer service terbaik dan berbagai pilihan jenis pengiriman dan pembayaran termudah.

9) Detail produk dari AIUEO Penahan Akrilik AC - AC Shield 80 / AC 1/2 pk / AC 3/4 pk / AC 1 pk / AC 1 1/2 pk

Solusi untuk anda yang sering pusing, pegal- pegal, masuk angin karena terpapar angin AC secara langsung.

Air Spoiler merupakan acrylic assesories AC yang berfungsi untuk menghindarkan tubuh dari hembusan angin ac langsung baik pada objek yang berada di bawah maupun di dekat AC. Cara pemasangannya sangat mudah, hanya dengan mengalungkan saja pada AC anda sehingga anda dapat memasangkan sendiri di rumah atau di kantor tanpa perlu perangkat lain yang dapat merusak tembok anda.

Size 80 x 36 x 4 cm (untuk AC 0.5 - 1.5 PK)

No comments:

Post a Comment