Wednesday 4 May 2016

Tv dan Audio LAZADA



1) Detail produk dari Diamond Bracket TV LED/LCD 14-40 inch - Breket TV / Braket TV

Diamond bracket TV LED / LCD 14"-40" sangat cocok untuk TV LED dan LCD dari ukuran 14 inch sampai dengan 40 Inch, baik TV Merk Korea, Jepang maupun Cina dan mampu menahan berat hingga max 45 Kg. Dengan Kualitas material yang baik dengan plat besi tebal membuat bracket ini sangat kokoh dan aman untuk TV anda. Tersedia waterpass untuk memastikan bahwa pemasangan bracket tidak miring, Anda juga dapat mengatur tingkat kemiringan TV hingga 18 derajat, sehingga membuat anda fleksibel dalam pengaturan yang membuat pandangan ke Televisi semakin nyaman dan menyenangkan.

2) Detail produk dari LG 32" LED TV 32LF520A - Hitam

Nikmati pengalaman menonton TV yang sesungguhnya dengan LG 32" LED TV 32LF520A - Hitam. Dengan desain yang modern dan kokoh, TV model terbaru di tahun 2015 ini menghadirkan berbagai fitur fungsional yang menarik dan canggih. Nikmati berbagai acara dan film bersama teman dan keluarga Anda dan rasakan kualitas gambar yang tajam dan jernih.


Desain Mewah nan Elegan
LG menghadirkan televisi dengan desain yang mewah nan elegan. Dibalut dengan warna hitam yang keren dan menawan, mewahkan ruang keluarga Anda dengan design hitam modern yang dapat terpadukan dengan mulus di dekorasi rumah Anda.


Smart Energy Saving
Kini, Anda tak perlu khawatir lagi akan tagihan listrik yang membengkak. TV persembahan dari LG dilengkapi dengan fitur Smart Energy Saving yang terdiri dari backlight control untuk pengaturan kecerahan, screen-off function yang dapat memutar suara dalam keadaan layar tidak menyala, dan fungsi Standby Mode Zero yang memperkenankan TV untuk hibernasi tanpa menggunakan tenaga listrik.


Motion Eco Sensor
Motion Eco Sensor adalah teknologi baru yang sangat cemerlang dimana konsumsi tenaga dapat dikurangi hanya dengan sedikit mengatur kecerahan layar sesuai dengan kecepatan gambar. Nikmati kualitas gambar yang lebih nyata dengan LG 32" LED TV 32LF520A - Hitam.



Konektivitas
Untuk mendukung pengalaman multimedia agar lebih menyenangkan, tersedia slot USB 2.0 yang dapat memutar format DivX hingga 1080p HD. Dengan kemampuan USB, Anda dapat memutar film favorit Anda langsung dari Flash Disk atau harddisk eksternal.



Spesifikasi LG 32" LED TV 32LF520A - Hitam

Apa yang ada di dalam kotak:
1 x LG 32" LED TV 32LF520A - Hitam1 x Buku Panduan1 x Kartu Garansi
Fitur Umum:
SKU LG639ELBL4EVANID-1718705
Warna Hitam
Ukuran layar 32.0
Ukuran (L x W x H cm) 74 x 20 x 50
Garansi produk 1 Tahun Garansi
Berat (kg) 7
jumlah port USB 1


3) Detail produk dari MDisk Speaker PC Stereo 168A - Abu Abu

MDisk Speaker Stereo PC 168A ini memiliki desain yang kompak, slim, dan dinamis. Sangat mudah digunakan dan tidak memakan banyak ruang, suaranya pun jernih dan nyaman saat didengarkan. MDisk Speaker Stereo PC 168A dengan plug 3.5mm ini dapat anda gunakan juga jika ingin menyambungkan ke headphone anda,membuat MDisk Speaker Stereo PC 168A ini lebih praktis digunakan.

Super Slim
MDisk Speaker Stereo PC 168A ini memiliki bentuk yang tipis dan dinamis,jadi tidak akan memakan banyak ruang saat digunakan.

Headphone Plug
MDisk Speaker Stereo PC 168A ini juga dapat digunakan atau disambungkan ke headphone anda, karena speaker ini dilengkapi dengan plug stereo 3.5mm.

Stabilitas Suara
Dengan hasil audio yang mengagumkan, kedua speaker yang ada akan menunjang suara yang berasal dari pemutar musik Anda seperti dari laptop ataupun PC. MDisk Speaker Stereo PC 168A ini memiliki kekuatan suara pada satelitnya sebesar 1.2 Watt dan dapat terhubung dengan berbagai sumber audio yang menggunakan plug 3.5mm..

Desain Kompak
MDisk Speaker Stereo PC 168A ini mampu mengeluarkan suara yang kaya akan detail tanpa harus memakan banyak tempat di atas meja Anda. Hadir dengan ukuran yang kompak serta kabel yang mudah diatur, meja Anda pun akan tetap bersih dan terlihat rapi dengan kedua MDisk Speaker Stereo PC 168A ini di atasnya.


4) Detail produk dari Changhong 40" Full HD LED TV - 3x HDMI- Hitam - 40D1200 - Khusus JABODETABEK

Changhong LED TV menghadirkan pengalaman menonton yang menyenangkan dengan kualitas Full HD. Dengan kualitas gambar yang tajam, jernih dan kaya warna, Anda akan semakin nyaman menonton TV bersama keluarga ataupun teman Anda. Dengan desain slim yang elegan akan menambahkan kesan cantik bagi ruangan Anda.

3x HDMI
Dengan Slot HDMI yang lebih banyak, menonton dengan media lainnya menjadi lebih mudah. Semua perangkat seperti TV Cable, home theatre, Playstation, dll dapat digunakan sekaligus, tanpa harus mencabut pasang.



Layar Lebar
Rasakan kenyamanan menonton televisi dengan ketajaman resolusi layar  1920x1080 membuat Anda betah dan nyaman di depan televisi untuk menyaksikan berbagai acara kesayangan keluarga Anda. Dipadukan dengan desain bezel yang tipis, TV Anda seakan tanpa batas.

Ultra Narrow Bezel
Dengan desain frame yang tipis 10mm membuat LED TV ini terlihat elegan. Menonton layar yang lebih lebar hampir tanpa batas. Memberikan pengalaman menonton yang menyenangkan.

EMR: Enhanced Motion Rate Technology
Melalui kombinasi dari chip kemampuan bekerja dan backlight processing, gerakan patah dan kaku akan hilang. Ketika ada gambar dengan kecepatan tinggi, chip akan bekerja otomatis memberikan gambar gerakan yang mulus, menjadikan anda tidak ketinggalan satu momen pun.

Spesifikasi Changhong 40" Full HD LED TV - 3x HDMI- Hitam - 40D1200 - Khusus JABODETABEK

Apa yang ada di dalam kotak:
Changhong 40" Full HD LED TV (3x HDMI) - 40D1200 - HitamRemote ControlBuku PanduanBuku Garansi
Fitur Umum:
SKU CH273ELAZ9FWANID-1075394
Warna Hitam
Ukuran layar 40.0
Model 40D1200
Jumlah Port HDMI 3
Ukuran (L x W x H cm) 0,17 x 0,17 x 0,17
Garansi produk Garansi resmi CHANGHONG Indonesia 1 tahun service dan spare part
Garansi resmi CHANGHONG Indonesia 3 tahun panel
Berat (kg) 0.17
Resolusi 1080p / 1920×1080 (Full HD)
jumlah port USB 2

No comments:

Post a Comment